Home » » Download Software Serif PhotoPlus X7 Full Version Software Edit Foto Terbaik | Gratis

Download Software Serif PhotoPlus X7 Full Version Software Edit Foto Terbaik | Gratis


Serif PhotoPlus X7 Full Version

Serif PhotoPlus X7 Full Version merupakan software yang sangat berguna sekali untuk mempercantik foto. Mempercantik yang saya maksud bukan saja untuk membuat foto wanita bisa diedit sedemikian rupa supaya menghasilkan sebuah foto yang cantik, namun lebih supaya sebuah foto bisa terlihat menarik. Berdasarkan pengamatan saya meneliti kata kunci software edit foto di search engine, kategori software ini cukup banyak dicari oleh mereka yang menginginkan untuk mempercantik foto dan Serif PhotoPlus X7 Full Version menjadi salah satu software edit foto terbaik. Dikembangkan oleh software development Serif Europe yang telah terkenal dengan software-software buatannya, Serif PhotoPlus X7 mampu menempati urutan ke 3 sebagai software edit foto terbaik versi toptenreviews.com. Posisi ke 3 pada 2014 Best Photo Editing Software Review yang ditempati Serif PhotoPlus X7 tentu bisa menjadi bukti bahwa software ini memang cukup membantu sekali dalam hal mengedit foto.
The Complete Photo EditorCreate photos like a professional with the easy to use tools and features in PhotoPlus X7. Remove all imperfections in a flash, add stunning artistic effects, enjoy amazing colour control, restore classic photos and much more in a powerful editing studio that’s perfect for professional photographers, enthusiasts and beginners alike. PhotoPlus X7 offers complete photo editing for one unbeatable price, source: serif.com/photoplus.
Bahasa bule di atas menurut saya sudah cukup memberikan gambaran kepada anda mengenai Serif PhotoPlus X7 Full Version. Ya, siapapun anda, dengan menggunakan software ini anda akan diberikan kemudahan dalam menghasilkan sebuah foto yang mengesankan. Berbeda dengan software edit foto seperti Adobe Photoshop CC yang jika anda tidak menguasainya maka anda akan menemukan banyak kesulitan dalam mengedit foto, Serif PhotoPlus X7 Full Version hadir untuk anda baik seorang pemula atau profesional yang menginginkan kemudahan dalam mengedit foto, hasilnyapun maksimal.
Fitur Baru Serif PhotoPlus X7 Full VersionThe new and improved PhotoPlus X7
Software editor foto terbaik yang dikemas dalam software yang bernama PhotoPlus X7 ini telah banyak mendapatkan perbaikan dari pengembangnya. Hal itu dilakukan untuk membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap foto yang Anda edit.
The new and improved PhotoPlus X7 Serif PhotoPlus X7 Full Version Software Edit Foto Terbaik
The new and improved PhotoPlus X7
Amazing colour control
Amazing colour control Serif PhotoPlus X7 Full Version Software Edit Foto Terbaik
Amazing colour control
Inti dari software ini dalam mempercantik dan mengedit foto adalah pada permainan warnanya, karenanya pengembang software ini telah memperbaiki dan menambahkan fitur dimana pengguna software diharapkan mampu melakukan edit foto dengan mudah dan berkreasi sesuka hati.
Intuitive lens corrections
Don’t let lens distortions spoil the perfect picture ever again! The new Lens Correction feature allows you to remove distortions, vignetting and fix chromatic aberration, all in a couple of clicks. You can also straighten your images and correct vertical and horizontal lens perspective problems with the on-screen alignment grid for easy control.
Intuitive lens corrections Serif PhotoPlus X7 Full Version Software Edit Foto Terbaik
Intuitive lens corrections

Cara Install Serif PhotoPlus X7 Supaya Full Version

  1. Download installer dan keygen yang telah saya jadikan 1 dalam sebuah rile .rar
  2. Extract menggunakan software archiver yang anda gunakan, ketika dimintai password, masukkan passwordnya
  3. Lakukan proses installasi dengan menjalankan setup.exe yang ada di dalam folder installer
  4. Ikuti wizardnya hingga selesai dan akhiri dengan klik finish
  5. Copy isi dalam folder crack (raplace), saat itu juga Serif PhotoPlus X7 sudah menjadi full version



Download PhotoPlus X7 Full Version | 327.1 MB | 
Download dari: Firedrive / Tusfiles.










===========================================
CARA DOWNLOAD
1. klik link donwload
2. anda akan di arahkan ke link adf.ly seperti gambar di bawah ini
 
3. klik tulisan SKIP AD warna kuning di pojok kanan atas
4. kemudian anda akan di arahkan lagi ke link adfoc.us seperti gambar di bawah ini
 
 5. klik tulisan SKIP yang ada di pojok akan atas seperti yang saya lingkari
6. kemudian anda akan diarahkan ke link yang dituju
7. selamat men-download