Home » » Download APLIKASI Raport SMP Kurikulum 2013 Menggunakan Program Excel

Download APLIKASI Raport SMP Kurikulum 2013 Menggunakan Program Excel


Kurikulum 2013 sebentar lagi akan dipergunakan secara menyeluruh untuk semua jenjang sekolah namun memang sampai tulisan ini ditulis, tidak semua guru pernah mengikuti pelatihan kurikulum 2013 itu sendiri. Padahal pelatihan kurikulum 2013 ini seharusnya bisa diselesaikan sebelum ajaran baru tiba namun entahlah kami para guru di daerah pinggiran maupun terpencil hanya bisa menunggu kapan giliran itu tiba. Kenapa saya bilang itu penting karena ternyata ada beberapa hal yang berbeda dalam cara menilai sehingga kalau itu tanpa pelatihan maka dikuatirkan aka terjadi kesalahan dalam melakukan penilaian.
Setelah menyelesaikan Aplikasi  Raport MTs Kurikulum 2013, saya akan kembali mengupload Aplikasi  Raport SMP Kurikulum 2013 menggunakan Program Ms Excel.  Mungkin di dalam design Raport saya terdapat kekurangan sudahlah memberitahukannya, demi perbaikan selanjutnya. Harapan saya raport ini bermamfaat untuk guru terutama wali kelas.
Baiklah untuk mereka yang sudah mendapatkan pelatihan tentunya berharap bisa melakukan penilaian dengan tepat dan cepat. Salah satu cara melakukannya adalah menggunakan aplikasi yang akan saya berikan ini. Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 SMP yang akan saya berikan ini mungkin ada kekurangan dan kelebihannya namun saya harap dengan segala kekurangan tersebut setidaknya bisa meringankan bapak/ibu guru dalam melakukan pengisian nilai serta raport kurikulum 2013.








===========================================
CARA DOWNLOAD
1. klik link donwload
2. anda akan di arahkan ke link adf.ly seperti gambar di bawah ini
 
3. klik tulisan SKIP AD warna kuning di pojok kanan atas
4. kemudian anda akan di arahkan lagi ke link adfoc.us seperti gambar di bawah ini
 
 5. klik tulisan SKIP yang ada di pojok akan atas seperti yang saya lingkari
6. kemudian anda akan diarahkan ke link yang dituju
7. selamat men-download