Home » » Download Tutor Panduan Lengkap cara Daftar di Komunitas MMM

Download Tutor Panduan Lengkap cara Daftar di Komunitas MMM




kali ini saya akan membagi postingan yang tidak ada hubungannya denga software, namun ini adalah sebuah system yang sangat besar dengan Komunitas saling membantu, Mereka menyebutnya KOMUNITAS MMM. Webresmi MMM www.mmmasia.me

Apa itu MMM ?

MMM adalah singkatan dari Mavrodi Mondial Money Box, MMM bukanlah bisnis investasi, MLM,  bukan Bank dan tidak ada Bos disini. MMM adalah sebuah KOMUNITAS SOSIAL, dimana para anggotanya mau saling memberikan bantuan secara sukarela dan sadar tanpa paksaan kepada anggota lain yang membutuhkan. MMM Merupakan sistem Keuangan generasi baru , yang bertujuan mensejahterakan seluruh anggotanya  secara adil dan untuk kepentingan bersama.
4 Prinsip MMM
1. Jujur2. Ikhlas3. Amanah4. Menolong
MMM menggunakan konsep Kepercayaan :Jaminan yang ada di MMM hanyalah tingkat kepercayaan antara sesama anggota MMMKejujuran dan Transparasi di dalam sistem MMM
Tujuan dari MMM
- Meningkatkan kesejahteraan semua manusia di seluruh dunia
- Mendistribusikan uang antara anggota supaya mereka dapat memiliki kebebasan secara finansial
- Merubah sistem finansial modern dalam dunia perbankan
- Menciptakan sebuah hubungan finansial yang adil antara setiap anggota


MMM=  Mavrodi  Mondial  Moneybox  (Brankas  Dunia Mavrodi)  atau  kita  sebut  juga  JARINGAN  SOSIAL KEUANGAN,  merupakan  Komunitas  orang-orang  yang  saling berbagi  informasi,  meningkatkan  silaturahmi,  dan  saling membantu  sesama  umat  manusia  serta  dapat  mempersatukan bukan saja orang-orang di Indonesia akan tetapi diseluruh dunia. Istilah  Famylier  dikalangan  Partisipan  MMM  Indonesia  yaitu "MANUSIA MEMBANTU MANUSIA"Apabila  Anda  bergabung  dengan  MMM  dan  Anda melakukan  deposit  sejumlah  dana  untuk  kemudian  mentransfer dana  tersebut  kepada  sesama  partisipan  MMM  sesuai  perintah sistem (Bukan perintah Admin atau Owner), dalam 30 hari ke depan sejak tanggal deposit maka Anda akan memperoleh keuntungan minimal 30% perbulan tanpa Anda harus merekrut 1 (satu) orang pun. Dengan kata lain dalam waktu 30 hari ke depan dana Anda menjadi 130% dan dana tersebut bisa Anda tarik kembali sebagian atau seluruhnya (130%).







jika anda yakin dengan keputusan anda dan memutuskan berpartisipasi kami meminta anda untuk mempelajari semua peringatan dan instruksi terlebih dahulu, jika anda mempunyai pertanyaan, kami siap membantu.


Postingan  ini dibuat untuk membantu member baru atau calon member mengenal lebih dekat tentang MMM
Pembahasannya akan kami buat sesederhana mungkin agar lebih mudah dipahami dan tidak membingungkan, karena sebenarnya website resmi MMM juga sudah ada yaitu www.mmmasia.me




Ilistrasi MMM
 Contoh :
hari ini anda membantu dengan cara deposit misal Rp.1.000.000,- 
maka bulan depan ( kurang lebih 35 hari dari tanggal order memberikan bantuan ) anda akan berhak meminta bantuan sebesar bantuan anda +  30% = Rp.1.000.000 + reward 30% Rp.300.000 = total Rp.1.300.000,-
Saat memberikan bantuan (Provide Help) Uang anda di transfer ke rekening member MMM lainnya dan ketika anda menarik dana (Get Help) anda akan mendapatkan dana dari transferan member MMM lainnya. Jadi MMM tidak menerima uang anda MMM hanya sebuah sistem yang mengatur transaksi dana bantuan antar member MMM.






Di MMM hanya mengenal kelipatan 100.000 jadi kalau deposit 100.000, 200.000,300.000 sd 10.000.000 ( jangan 150.000, atau 550.000 )
Demikian juga sebaliknya jika menarik dana menerima bantuan ( GH ) sebaiknya dengan kelipatan 100.000 contoh jika anda deposit 100.000 maka bulan depan anda akan mendapatkan 130.000 tetapi hanya bisa ditarik 100.000 yang 30.000 tersimpan di akun MMM anda.
Tetapi jika anda deposit 1.000.000 maka anda bisa menarik secara keseluruhan sebesar Rp. 1.300.000,-







Cara kerja membantu dan menerima bantuan hanya dapat dilakukan lewat back office MMM untuk dapat login ke back office MMM anda harus sudah terdaftar sebagai peserta. Setelah melakukan pendaftaran anda akan menerima email balasan  berupa recover dan email dari manager. 
Email recover untuk membuat password anda dan email dari manajer merupakan persetujuan pendaftaran anda. Setelah selasai membuat  password, anda sudah bisa login ke backoffice MMM.  Selanjutnya melakukan setting profil dan mengisi data rek.bank di personal akun anda. 
Baru kemudian bisa transaksi lewat tombol Memberi Bantuan ( PH ) dan Menerima bantuan ( GH ).




Agar lebih mudah menjalankan sistem di MMM sebaiknya dari pendaftaran sampai dengan setting serta transaksi anda di pandu oleh sponsor anda agar dapat berjalan dengan baik untuk itu jika mendaftar pastikan sponsor anda siap membantu untuk mengajari anda  menggunakan back office MMM agar kedepan proses PH dan GH anda bisa lancar dan tanpa hambatan.

------------------------------------------------------------------------------------
Perhatian !!!
         " MMM bukan bisnis online MMM adalah komunitas, reward MMM cukup dahsyat 30% perbulan, tidak ada jaminan apapun di MMM karena MMM tidak menerima uang anda , dana ada di rekening para member masing-masing dan di transfer langsung ke rekening member lainnya sesuai perintah sistem, jika anda ragu dan takut dengan resiko bergabung di MMM maka jangan bergabung !!! namun jika anda ingin mengetahui kedahsyatan sistem MMM silahkan segera mendaftar, karena dengan begitu anda akan lebih mengerti dan memahami sistem MMM yang luar biasa ini ."

------------------------------------------------------------------------------------
Bagaimana menjalankan sistem MMM ?
Cara Menjalankan sistem MMM cukup mudah, anda harus mendaftar dulu untuk mendapatkan id dan password untuk login ke backoffice MMM. 
Sistem MMM sangat sederhana cuma ada 2 tombol utama 
Memberikan Bantuan dan Meminta Bantuan.

Apakah harus mencari downline ?
Jawabannya TIDAK.., Bergabung dengan komunitas keuangan global MMM tidak wajib cari downline, yang penting punya akun Gmail, No hape, Rekening bank, dan bisa online.

  Apakah MMM Beresiko ?
Ya...Semua usaha pasti beresiko demikian juga dengan MMM.
Ingat " Tidak ada jaminan apapun di MMM
Kenapa ??? karena dana tersimpan di rekening para member. MMM tidak menerima dana dari member. Dana bantuan langsung di transfer dari rekening member satu ke rekening member yang lainnya. Sistem hanya mengatur dana bantuan dari member yang akan memberikan bantuan (Provide Help) dan member yang akan menerima bantuan (Get Help).

 Berapa besarnya dana yang harus disediakan ?
Untuk dapat berpartisipasi dalam komunitas MMM dana yang harus disediakan minimal 100.000 dan maksimal 10.000.000,-

Pembahasan Selanjutnya sbb :


I.                  Proses Pendaftaran
Untuk mendaftar ke komunitas MMM anda hanya menyiapkan data sbb : Nama Lengkap, Akun Email, No. Rekening Bank ( BCA,BRI,MANDIRI,BNI DLL ) dan No handphone yang bisa dihubungi. Kirimkan lewat sms ke no hape saya 085320292285 akan saya bantu untuk pendaftarannya sampai dengan selesai. Cepat atau lambat proses pendaftaran semua tergantung dari sistem dan persetujuan manajer. ( biasanya cepat ) 

II.               Proses Setting Profil dan Akun di Backoffice MMM  
Untuk proses ini anda bisa lihat tutorial setting akun dan profil klik DOWNLOAD dibawah artikel ini . 

III.           Setelah Settingan selesai anda sudah siap untuk melakukan PH pertama anda ( Memberikan Bantuan ) anda tinggal klik tombol utama di desktop ( memberi bantuan / buy mavro ) tutorial lengkapnya silahkan anda klik DOWNLOAD dibawah artikel ini. 
     
IV.          Langkah ke 4 ini yang ditunggu-tunggu yaitu Menerima Bantuan ( mantaaapsss ....) Setelah proses PH sukses dan dana sudah di transfer kepada rekening peserta lain sesuai intruksi dari sistem MMM dan telah terkonfirmasi, maka 30 hari kedepan kita siap untuk meminta bantuak kepada komunitas dengan sistem MMM caranya mudah pertama kita klik tombol GH ( Menerima Bantuan ) selanjutnya ikuti  langkah – langkah sesuai tutorial berikut ini Klik DOWNLOAD tutorial lengkap dibawah artikel ini tentang CARA MENERIMA BANTUAN (GH). 
         
         Setelah anda menerima uang bantuan + 30% mendarat cantik di rekening anda maka langkah selanjutnya adalah kembali ke awal lagi yaitu MEMBERIKAN BANTUAN , besarnya terserah anda, dan begitu terus siklus transaksi di MMM. Dengan rutin PH dan GH setiap bulan anda sudah membantu partisipan lain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan reward 30% sama seperti anda , mari kita rapatkan barisan dan terus pertahankan komunitas MMM,  semoga MMM terus jaya dan semakin berkembang sehingga terciptalah komunitas yang sehat keuangannya dan semakin Makmur. Kemakmuran semua partisipan adalah tujuan kita bersama. LONG LIVE MMM.



 

DOWNLOAD SEKARANG
TUTORIAL LENGKAP MMM 
( cara pendaftaran, setting Profil dan akun bank , CARA  PH dan GH)


 


DAFTAR SEKARANG 
LIHAT APA YANG AKAN TERJADI DENGAN KEHIDUPAN FINANCIAL ANDA


 

http://mmmasia.me/id/registration/


 

   Kunjungi My Facebook = www.facebook.com/the2kurnia1

 

 PIN BB : 791B4B51

HP. : 082211355818

 

 

 

PANDUAN LENGKAP


TUTORIAL  MMM Langkah awal
Ganti Password : http://postimg.org/image/bb0a0te0l
Ganti Bahasa : http://postimg.org/image/9ynmw1mwl
setting akun bank : http://postimg.org/image/s9vgaul2t
cara PH ( memberikan Bantuan ) : http://postimg.org/image/qysag4eut
cara upload bukti transfer : http://postimg.org/image/q0girkqwl
cara GH ( Menarik dana bantuan ) : http://postimg.org/image/3vx637nzp
cara Cek rek, konfirmasi GH, upload GH dan testimoni : http://postimg.org/image/yjzwpbz91

 

 

Ilustrasi perhitugnan

 

 download file perhitungannya disini

 

 

  

PERHITUNGAN BONUS MMM
      
        Sebagai partisipan MMM Indonesia, Anda akan diberikan bonusreferral jika ada orang yang mendaftar lewat link referral Anda, atau mengajak teman/ saudara ikut di komunitas ini, reward diberikan atas usaha anda memperkenalkan sistem MMM ke teman/ saudara Anda.
Bonus yang diberikan sebesar 10 persen dari PH pertama referral, untuk selanjutnya dihitung berdasarkan jumlah PH dikurangi GH sebelumnya dikalikan 10 persen, dan langsung bisa anda cairkan setelah status PH berubah dari unconfirmed menjadi confirmed.
Rumus / perhitungan bonus referral di sistem MMM :

Bonus ke-n = (PHn - GHn-1 ) x 10%

Untuk lebih jelasnya, saya akan memberikan contoh :
Jika referral Anda PH pertama kali 1 juta, maka bonus Anda adalah Rp 100.000,- (seratus ribu)
setelah satu bulan kemudian, referral anda GH Rp 1.300.000,-
Setelah itu, referral anda PH untuk yang kedua kalinya sebesar 1 juta lagi.
maka bonus ke-2 perhitungannya adalah :

= (PH1+PH2) - (GH1) x 10%
= (1 juta + 1 juta) - (1,3 juta) x 10%
= (2 juta - 1,3 juta) x 10%
= 700 ribu x 10%
= 70 ribu

jika referral Anda sudah PH yang ke-4 kalinya, maka bonus ke-4 adalah :

(PH1+PH2+PH3+PH4) - (GH1+GH2+GH3) x 10 persen

sehingga, jika ada referral kita PH/GH dengan nominal yg sama, diperkirakan PH ke 5 bonus kita sudah tidak ada lagi alias NOL, untuk lebih jelasnya saya kasih contoh :
referral kita PH berturut-turut sampai 5 kali sebanyak 5 juta, dan GH 6,5 juta sebanyak 4 kali
maka menghitung bonusnya adalah :
= ( 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt ) - ( 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt +6,5 jt ) x 10%
= (25 juta - 26 juta) x 10%
= 0

bonus muncul lg, jika referral Anda PH lebih besar dibanding PH sebelumnya, dengan kata lain ada uang baru dari PH mereka, contohnya :
setelah PH ke-5, referral Anda PH lagi 10 juta, maka perhitungan bonusnya adalah :
= ( 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 10 jt ) - ( 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt) x 10%
= ( 35 juta - 32,5 jt ) x 10 persen
= 2,5 jt x 10%
= 250 ribu
perhitungan diatas saya buat, dengan asumsi referral anda rutin PH/GH dalam waktu 30 hari, dengan nominal yg sama.
Bagaimana jika referral Anda GH tidak sampai 30 hari, misal dalam waktu 15 hari, kemudian PH lagi dengan nilai yang berbeda ? Perhitungannya tetap mengikuti rumus diatas, intinya adalah total PH dikurangi total GH dikalikan sepuluh persen.

Perhitungan ini berlaku juga untuk bonus sebagai manajer / konsultan/ leader, yang membedakan hanyalah besaran prosentasenya, selain itu khusus untuk bonus manajer / konsultan/ leader bisa dicairkan setelah 31 hari dengan rincian referral :

Tingkat 1 : 5%       manajer 1
Tingkat 2 : 3%       manajer 100
Tingkat 3 : 1%       manajer 1k
Tingkat 4 : 0,25%  manajer 10k

 

  LUAR BIASA DAHSYAAAAATT !!!!