Home » , » Download Software Pinnacle Studio 17.0.2.137 Ultimate Multilingual + Content Pack + Addons

Download Software Pinnacle Studio 17.0.2.137 Ultimate Multilingual + Content Pack + Addons


Pinnacle Studio 17.0.2.137 Ultimate Multilingual + Content Pack + Addons - Free Download : Pinnacle Studio Ultimate memberikan kekuatan dan kecepatan untuk menciptakan profesional 3D video dan multimedia. Sobat mendapatkan semua fitur dan teknologi terpercaya dari Pinnacle Studio Plus dan 4K Ultra dukungan HD, mengedit presisi Cleaner iZotope Musik & Speech, ditingkatkan Media tagging, tambahan soundtrack Scorefitter, dan Blu-ray ™ authoring. Mengedit manapun pada jumlah yang tidak terbatas trek dengan akses cloud terintegrasi dan Pinnacle Studio untuk iPad1 proyek impor. 

Mulai Membuat Film
Pinnacle Studio Ultimate adalah editor video satu pembangkit tenaga listrik efisien untuk membantu sobat dengan cepat dan mudah. Dengan Pinnacle Studio Ultimate sebagai mitra kreatif, sobat akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membuat video dan berbagi lebih banyak waktu mereka.

Impor Semua Media Digital 
Impor video dan foto secara manual atau secara otomatis dari hampir semua perangkat-camcorder, kamera digital, webcam, tablet, ponsel, perekam audio, dan banyak lagi. sobat bahkan dapat mengimpor klip 3D dari kamera seperti GoPro® dan format seperti Panasonic™ MVC. Pinnacle Studio Ultimate juga mendukung rekaman - based1 dan devices1 analog, dan bahkan file audio dalam format yang 5.1 surround.

Mengedit mana saja dan kapanpun engan iPad dan Cloud
Pinnacle Studio Ultimate memiliki akses cloud terintegrasi sehingga file media sobat dan proyek selalu berguna, tidak peduli di mana sobat berada atau apa yang sobat lakukan. Paket proyek memungkinkan sobat bundel bersama semua file media yang berhubungan dengan film tertentu. Sobat bahkan dapat memulai proyek mengedit saat bepergian dengan Pinnacle Studio untuk iPad2 , kemudian mentransfernya ke Pinnacle Studio Ultimate untuk polishing.

Frame - Akurat Presisi Editing
Pinnacle Studio Ultimate fitur unlimited track untuk membiarkan sobat membuat gambar-gambar dan multi-layer efek canggih dalam HD atau 3D - seperti pro Hollywood. Editing Frame - akurat memberi sobat kontrol presisi atas bagaimana sobat menceritakan kisah sobat sendiri. Pinnacle Studio Ultimate menampilkan klip sumber dan pratinjau waktu mengedit secara bersamaan untuk aliran intuitif.

Mengedit Anda Film - Cepat
Pinnacle Studio Ultimate memberi sobat fleksibilitas untuk membuat film dengan cara yang paling sesuai dengan sobat atau proyek tertentu. Untuk hasil instal, drag-and-drop elemen yang diinginkan media sobat dari perpustakaan ke SmartMovie untuk secara otomatis membuat video-lengkap dengan musik kualitas tinggi. Sobat juga dapat menggunakan modus Storyboard untuk dengan mudah membuat draft pertama dan memvisualisasikan bagaimana cerita sobat akan terungkap. Pada titik tertentu, sobat dapat beralih ke timeline untuk mengedit lebih tradisional dan tepat.

Membuat Film dalam Advanced 3D Stereoscopic
Dari mengimpor untuk mengedit untuk berbagi, Pinnacle Studio Ultimate menempatkan kekuatan industri terkemuka, Hollywood - terbukti teknologi 3D stereoscopic tepat di tangan sobat. Impor 3D klip video dari sumber-sumber seperti kamera GoPro® 3D dan format yang Panasonic® MVC. Edit dalam berbagai mode tampilan, menambahkan efek 3D benar, dan menikmati kualitas terbaik dengan NVIDIA® 3D Vision optimasi® GeForce®. Ekspor ke YouTube® 3D, AVCHD™ 3D, dan lebih untuk melihat pada 3D HDTV, Sony PS3™®, dan perangkat 3D lainnya. Pinnacle Studio Ultimate bahkan memungkinkan sobar mencampur 2D dan 3D dalam proyek yang sama.

Input Pilihan
Menangkap dari DV, HDV dan Digital8 camcorder atau VCR (memerlukan FireWire ® port)
Capture dari camcorder analog, 8 mm, HI 8, VHS, SVHS, VHS-C, SVHS-C, atau VCR (NTSC/PAL/SECAM ) (memerlukan Pinnacle atau Dazzle® hardware video)
Impor dari AVCHD™ dan camcorder lain berbasis file, masih kamera digital, perangkat mobile dan Webcam

Format impor
  • Video : MVC, AVCHD™, BD Blu-ray™, DV, HDV, AVI, MPEG-1/-2/-4, DivX®, Flash®, 3GP(MPEG-4, H.263), WMV, non-title DVD terenkripsi (termasuk DVD - VR / + VR), QuickTime® (DV, MJPEG, MPEG - 4, H.264), DivX Plus® MKV
  • Audio : MP3, MPA, M4A, WAV, AMR, AC3, AAC, Vorbis, WMA
  • Grafis: MPO, JPS, BMP, GIF, JPG, PCX, PSD, TGA, TIF, WMF, PNG, J2K


Format ekspor
  • AVCHD ™, BD Blu-ray ™, DVD (DVD-R, DVD-RW, DVD + R atau DVD + RW, dual layer) ; 3D : DVD, AVCHD ™, AVCHD2 (termasuk MVC), Blu-ray™®, PSP®/PS3™, format Apple® iPod iPhone iPad TV Sony Nintendo Wii ™, Microsoft ® Xbox yang kompatibel
  • DV, HDV, AVI, DivX, WMV, MPEG-1/-2/-4, Flash®, 3GP, WAV, MP2, MP3, MP4, QuickTime®, H.264, DivX Ditambah MKV, JPEG, TIF, TGA, BMP ; 3D : MVC, AVCHD™, MPEG-4, DivX Plus, MJPEG
  • Dolby ® Digital 2-channel dan 5.1-channel audio
==============================================================

  • Windows® 8, Windows® 7, Windows® Vista® (SP2) (64-bit OS direkomendasikan)
  • Intel® Core™ Duo 1,8 GHz, Core™ i3 atau AMD® ​​Athlon™ 64 X2 3800 + 2,0 GHz atau lebih tinggi; Intel® Core™ 2 Duo 2.66 GHz, Intel® Core™ i5 atau i7 1,06 GHz atau lebih tinggi diperlukan untuk AVCHD™, stereoscopic 3D & Intel ® Quick Sync Video dukungan
  • 2 GB RAM atau lebih tinggi, min. 4 GB untuk Windows ® 64-bit (sangat dianjurkan untuk 3D stereoscopic)
  • DirectX® 9 (atau lebih tinggi) grafis dengan Pixel Shader 3.0 support seperti :
    NVIDIA® GeForce® seri 6 atau lebih tinggi (CUDA ™ diaktifkan diperlukan untuk dukungan CUDA™)
    Seri ATI™ X1000 atau lebih tinggi
    Intel GMA X3000 ® seri atau lebih tinggi
  • 128 MB VRAM VGA, 256 MB atau lebih tinggi direkomendasikan, diperlukan untuk AVCHD™, stereoscopic 3D & CUDA™
  • Resolusi layar : 1024 x 600 atau lebih tinggi
  • Sound card yang kompatibel dengan Windows (multi-channel output yang diperlukan untuk pratinjau surround)


Untuk mendownload Pinnacle Studio 17.0.2.137 Ultimate Multilingual + Content Pack + Addons silahkan klik link berikut :




















===========================================
CARA DOWNLOAD
1. klik link donwload
2. anda akan di arahkan ke link adf.ly seperti gambar di bawah ini
 
3. klik tulisan SKIP AD warna kuning di pojok kanan atas
4. kemudian anda akan di arahkan lagi ke link adfoc.us seperti gambar di bawah ini
 
 5. klik tulisan SKIP yang ada di pojok akan atas seperti yang saya lingkari
6. kemudian anda akan diarahkan ke link yang dituju
7. selamat men-download