Home » » Download Software / Aplikasi Leger Ijasah dengan Macro Excel untuk MTs dan MA

Download Software / Aplikasi Leger Ijasah dengan Macro Excel untuk MTs dan MA

 Alhamdulillahiribbil 'Alamiin...
Akhirnya selesai juga Aplikasi Leger Ijasah.


setelah lebih dulu saya membuat Aplikasi Raport dan terpikir untuk merekap nilai raport yang nantinya akan saya gunakan untuk merekap nilai raport tersebut untuk Sehubungan dengan kebutuhan di tiap sekolah / Madrasah dalam memudahkan penulisan Ijasah, maka dari itu saya berusaha memaksimal dengan kemampuan yang saya miliki. saya mencoba untuk membuat Aplikasi Leger Ijasah dengan menggunakan Macro Microsoft Excel. Tujuan dalam pembuatan Aplikasi Leger Ijasah ini adalah untuk memudahkan dalam penulisan Blanko Ijasah serta untuk mengurangi resiko kesalahan pada penulisan Blanko Ijasah.
Aplikasi ini saya buat dalam dua Versi:
1. versi aplikasi untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs)
2. versi Apliaksi untuk Madrasah Aliyah (MA)




pada Aplikasi Leger Ijasah ini terdiri dari :
1. Rekap nilai semester (dari semester 1 sampai dengan 5)
2. Rekap Rata-rata nilai Raport
3. Rekap Nilai Ujian Madrasah (UM)
4. Rekap Nilai persentasi Nilai Madrasah (NM)
5. Rekap Nilai Ujian Nasional (UN)
6. Rekap Nilai Akhir (NA)
7. Leger Ijasah
8. Surat Pengumuman Kelulusan

 Download Apliaksi Leger Ijasah MTs
Download Apliaksi Leger Ijasah MA
petunjuk penggunaan aplikasi



bagi anda yang membutuhkan aplikasi raport silahkan download disini








===========================================
CARA DOWNLOAD
1. klik link donwload
2. anda akan di arahkan ke link adf.ly seperti gambar di bawah ini
 
3. klik tulisan SKIP AD warna kuning di pojok kanan atas
4. kemudian anda akan di arahkan lagi ke link adfoc.us seperti gambar di bawah ini
 
 5. klik tulisan SKIP yang ada di pojok akan atas seperti yang saya lingkari
6. kemudian anda akan diarahkan ke link yang dituju
7. selamat men-download